Polisi Sudah Kantongi Bukti Kebohongan KK Dheeraj & Depe

Polisi Sudah Kantongi Bukti Kebohongan KK Dheeraj & DepeJAKARTA - Muhammad Zainal sudah menyerahkan bukti-bukti yang dimiliki kepada Polda Metro Jaya terkait kebohongan KK Dheeraj dan Dewi Persik (Depe) di film Mr Bean Kesurupan Depe.

"Hari Kamis kemarin saya sudah dipanggil ke Polda, tapi bukan BAP. Hanya menyerahkan bukti-bukti apa saja yang saya punya untuk memperkuat laporan," ujar Zainal saat berbincang dengan Okezone melalui sambungan telefon, Jumat (15/6/2012).

Bukti-bukti yang diserahkan Zainal antara lain print out berita, tiket bioskop, dan potongan adegan film Mr Bean Kesurupan Depe.

"Dalam berita di media, KK jelas menyebutkan nama Rowan Atkinson di film dia. Ini masih penyelidikan, belum penyidikan. Bukti-bukti itu nanti akan dipakai dalam laporan saya," tandasnya.

Zainal mengaku belum tahu kapan dirinya akan diperiksa. Pasalnya, hingga kini dia belum mendapat surat panggilan langsung dari Polda Metro Jaya.

"Kalau yang saya dengar katanya hari Senin. Tapi saya belum dapat surat panggilannya. Kemarin saya hanya menyerahkan bukti, dan hari ini masih gelaran awal. Artinya baru akan ditindaklanjuti bukti yang saya berikan kemarin," tandasnya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment