Dibayar Mahal, Neni Anggraeni Tetap Tolak Sinetron

Dibayar Mahal, Neni Anggraeni Tetap Tolak SinetronJAKARTA- Neni Anggraeni mengaku banyak mendapat tawaran bermain sinetron. Namun, pemeran pendukung wanita FTV terbaik di Piala Vidia 2011 ini menolaknya.

"Saya memang ingin menyeriusi akting saya hanya di FTV. Kalau untuk sinetron saya belum terlalu tertarik," katanya saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (14/6/2012).

Artis 37 tahun ini beralasan, syuting FTV tidak terlalu menyita waktu. Berbeda dengan sinetron kejar tayang yang harus syuting setiap hari.

"Karena FTV itu enggak makan waktu banyak dan ide ceritanya juga banyak yang bagus-bagus. Kebetulan, selain akting, saya juga mengurus bisnis dan kerja kantoran," ujarnya.

Meski diiming-imingi honor tinggi, Neni tetap tak tertarik bermain sinetron. Namun baginya, kepuasan berakting jauh lebih penting ketimbang honor tinggi. Sejauh ini, Neni lebih nyaman berakting di FTV.

"Jujur saya akui banyak sinetron menawarkan saya bermain dengan honor yang tinggi, karena kejar tayang ya. Tapi saya berakting bukan karena uang, tapi demi totalitas berkarya di dunia seni peran," jelasnya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment