Cinta Laura bukan siapa-siapa di New York

Berita Seputar Selebriti - Cinta Laura, aktris blasteran Jerman-Indonesia itu, bukan siapa-siapa di New York, Amerika Serikat.

Ia bukan seorang pesohor atau aktris Hollywood yang kehidupan pribadinya menjadi buruan paparazzi. Ia hanyalah anak rantau yang mengikuti kuliah di Columbia University.

Karena itu, di sana ia merasa tenang. Tidak seorang pun yang memperhatikannya dan memberikan penilaian macam-macam terhadap tingkah lakunya. Ia merasa bebas melakukan apa saja sesuka hatinya.

"Setahun di New York aku lebih happy, relax. Di sana enggak ada yang nge-judge, karena di sana aku bukan artis, jadi mau melakukan apa saja terserah. Jadi aku lebih, i just feel better, karena enggak diperhatikan orang," ucapnya, Selasa, (19/6/2012), saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan.

Berbeda ketika Cinta berada di Jakarta. Banyak orang memperhatikannya. Maklum, ia adalah aktris terkenal di Indonesia. Ia pernah membintangi sinetron dan film. Ia juga terjun ke dunia tarik suara dan merilis album.

"Pas aku sampai Jakarta langsung stres karena banyak yang minta foto. Tapi itu konsekuensinya. Kalau enggak ada yang meminta foto atau enggak ada yang mengganggu, berarti enggak dikenal dong," terangnya sembari tertawa.

New York membuatnya jadi wanita dewasa. Ia bisa menyikapi hal tersebut dengan lebih tenang dan tanpa emosional. "Ada positif dan negatifnya. Sekarang aku orangnya lebih calm, aku lebih mengerti keadaan seperti itu," tandasnya.

Source : www.yahoo.com

0 komentar:

Post a Comment