'Captain America' Akan Digarap Russo Bersaudara?

Setelah sukses dengan 'Captain America: The First Avenger', Marvel berniat menggarap sekuelnya. Kabarnya, mereka telah menggaet Anthony dan Joe Russo untuk menahkodai film itu.

Seperti dilansir Aceshowiz, Kamis (7/6/2012), Anthony dan Joe Russo adalah sutradara pendatang baru di dunia layar lebar. Namun, nama mereka cukup besar di industri televisi. Mereka sukses besar dengan serial 'Happy Endings', 'Community' dan 'LAX'.

Menurut Hollywood Reporter, Russo bersaudara berhasil mengalahkan sutradara-sutradara kondang seperti George Nolfi dan F. Gary Gray yang juga menjadi kandidat sutradara 'Captain America 2'.

'Captain America 2' dipastikan akan menampilkan lagi Chris Evans sebagai Steve Rogers. Dan, Karakter Nick Fury yang diperankan oleh aktor Samuel L. Jackson juga akan ikut meramaikan film itu.

Sekuel yang sampai saat ini belum diberi judul itu dijadwalkan rilis di bioskop di Amerika Serikat pada 4 April 2014. Sementara, hingga kini film pertamanya sudah meraup pendapatan hingga US$ 368 juta.

(hkm/hkm)

0 komentar:

Post a Comment