Aamir, Salman, Shahrukh Khan Bergantian Gabung di 'DHOOM'

Berita Seputar Selebriti - Sepertinya, di setiap tahunnya, saga DHOOM akan terus dibuat dengan level yang berbeda. Versi terakhir dari saga DHOOM yakni DHOOM 3 menampilkan si perfeksionis Aamir Khan.

Dan jika ini masih kurang, disebutkan bahwa Salman dan Shahrukh Khan akan diajak untuk bergabung dalam saga berikutnya, yakni DHOOM 4 dan 5.

Sekarang, dengan sederetan nama yang akan berperan sebagai penjahat dalam film ini, siapakah yang akan dibidik sebagai aktor utama? Hmm, mungkin Abhishek Bachchan dan Uday Chopra akan terus berperan sebagai Inspektur Jai Dixit dan partnernya, Ali.

Dilansir bollywood.celebden.com, rumor bahkan sudah semakin panas yakni Salman Khan sudah setuju bergabung di DHOOM 4, dan dirinya sedang berdiskusi mengenai naskah dengan Aditya Chopra.

"Salman Khan sangat ingin terlibat dalam sebuah film aksi yang penuh gaya. Dan Aditya sudah berdiskusi soal kemungkinan DHOOM 4 bersama Salman. Salman bahkan sudah setuju, begitulah cara mereka bekerja di EK THA TIGER. Naskah untuk DHOOM 4 sendiri sudah jelas," tutur sebuah sumber harian.

0 komentar:

Post a Comment