Zayn "One Direction" Cium Mesra Kekasihnya di Jalan

Zayn "One Direction" Cium Mesra Kekasihnya di JalanLONDON - Salah satu personel boyband yang tengah naik daun, Zayn "One Direction" Malik tak malu saat mencium kekasihnya, Perrie Edwards di depan umum.

Zayn sepertinya ingin memberikan salam perpisahan yang tak terlupakan untuk Perrie. Pasalnya, dia harus pergi bersama bandnya untuk mempromosikan albumnya ke Amerika Serikat.

Keduanya terlihat berkencan dengan menggunakan skuter di jalan di London, dan tanpa malu saling berciuman dan berpelukan.

"Itu salam perpisahan yang manis. Mereka berpelukan, dan berciuman di skuter ketika menunggu seseorang menjemput Zayn. Kamu bisa melihatnya mereka benar-benar menjadi satu sama lain," ungkap sebuah sumber.

Sekadar diketahui, Zayn dan Perrie adalah kontestan di ajang pencarian bakat The X Factor. Keduanya terlebih dulu saling mengenal dan menyembunyikan hubungan asmaranya.

Setelah merasa cocok, mereka pun langsung berani tampil di depan umum dan mengumbar kemesraan. Demikian seperti dilansir The Sun, Rabu (23/5/2012).

Bahkan, saat masih menjadi kontestan di ajang tersebut, Zayn dan Perrie tertangkap kamera tengah berciuman di belakang panggung. Mereka secara resmi menjalin asmara pada Februari lalu setelah Zayn kembali dari Amerika bersama bandnya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment