Wow!!! Foto Syahrini Pamer Cincin Berlian Dari Bubu

Quote:

[imagetag]

Jakarta,Syahrini akhirnya menggelar jumpa wartawan terkait pemberitaan miring soal sosok sesungguhnya dari sang kekasih yang dipanggilnya Bubu atau Raja Mohammad Syazni. Syahrini membeberkan banyak bukti, termasuk soal hubungannya yang sudah terbina sejak dua tahun lalu, dengan pria yang mengaku masih keturunan Raja Selangor tersebut. Salah satu bukti keseriusan mereka adalah memperlihatkan foto cincin berlian yang diberikan Raja untuk pelantun aku Tak Biasa ini. Dihadapan para pewarta, Syahrini memperlihatkan foto saat Raja memberikan Cincin berlian itu .

Dihadapan media, Syahrini langsung menyatakan, kalau Bubu bukan pria sewaan, atau pacar sewa, sebagaimana banyak diberitakan belakangan ini. Sebagaimana diberitakan, Bubu muncul saat pernikahan adik Syahrini, Aisyarani di Kebun Raya Bogor. Banyak yang sangsi, kalau pria berkepala plontos itu asal Malaysia, dan pacar Syahrini. Nama Sammy Siagian sempat beredar. Untuk meluruskan kabar Syahrini pun menggelar jumpa wartawan di Royal Hotel Bogor, Minggu (13/5).

"Terimakasih loh buat media yang sudah memfitnah aku, Bubu pacar sewaan, Bubu bayaran Syahrini. Bubu C=inta Lama Bersemi Kembali, sekarang apa yang mau difitnah lagi," tantang pelantun Aku Tak Biasa ini. (tim swc/YUG)

0 komentar:

Post a Comment