Ustadz yang Lecehkan Cinta Penelope Ingin Ceraikan Istri

Ustadz yang Lecehkan Cinta Penelope Ingin Ceraikan IstriJAKARTA - Sebelum mengutarakan rasa cintanya, ustadz berinisial 'H' yang melecehkan Cinta Penelope pernah mengaku ingin menceraikan istrinya.

"Karena kita satu lokasi, gue banyak nanya sama dia. Terus tiba-tiba dia ngomong, 'Aku sudah punya istri, dan ini belum cerai, tapi aku ingin pisah karena dia psiko apalah gitu'," ungkap Cinta saat berbincang dengan Okezone.

Ketika ditanya berapa kali menikah, ustadz tersebut justru lupa berapa kali telah menikah. Bahkan, ustadz itu mengaku dahalu memiliki kehidupan yang kurang baik.

"Kamu berapa kali nikah? Dia bilang 'Enggak tahu, sudah lupa, saking aku dulu bejatnya', dia bilang begitu," ungkapnya.

Namun, Cinta merasa terkejut saat berkunjung ke rumah sang ustadz. Pasalnya, sang istri baru saja melahirkan. Mulai dari situ Cinta menganggap ustadz tersebut sebagai orang yang aneh.

"Dan suatu saat aku ke rumahnya, karena ada peresmian acara gitu. Ketemu sama istrinya, baru melahirkan. Dalam hati gue bilang, 'Nih orang aneh'," tandasnya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment