Ustadz Hariri Bantah Curi G-string Cinta Penelope

Ustadz Hariri Bantah Curi G-string Cinta PenelopeJAKARTA- Ustadz Hariri menegaskann, dirinya tidak pernah melecehkan Cinta Penelope, apalagi mencuri celana dalam (G-string) seperti yang diungkapkan Cinta beberapa waktu lalu.

"Enggak benar itu," sanggah ustadz Hariri saat saat dihubungi Okezone melalui telepon genggamnya.

Sebagai pemuka agama, Hariri mengaku memiliki bekal yang kuat untuk menahan diri dari perbuatan dosa. Apalagi, dirinya mengaku sejak kecil sudah diajarkan pendidikan agama yang kuat.

"Saya terlahir sejak lima tahun dimasukkan ke pesantren sahabat Ayah, terus kemudian berpindah-pindah dan kembali ke rumah di usia 20 tahun. Karena saya punya keinginan untuk kuliah, akhirnya saya diizinkan kuliah sama orangtua kalau saya tetap tinggal di pesantren, akhirnya saya kembali lagi ke pesantren di usia 21. Jadi saya berangkat kuliah sambil pesantren juga, lalu keluar di usia 26," paparnya.

Meski begitu, ustadz Hariri mengakui bahwa dirinya belum sepenuhnya sempurna.

"Kalau dibilang sudah benar, ya saya belum," tandasnya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment