Ussy Hamil, Andhika Pratama seperti Orang Gila

Ussy Hamil, Andhika Pratama seperti Orang GilaJAKARTA- Perasaan bahagia terlihat jelas dari raut wajah Andhika Pratama, setelah istrinya, Ussy Sulistyawati tengah hamil. Usia kandungan Ussy saat ini sudah memasuki bulan ketiga.

"Aku senang banget. Enggak bisa diungkapkan dengan kata-kata, yang bikin aku gila setiap hari aku ajak ngobrol perutnya. Mau kerja ngobrol, pulang ngobrol lagi," kata Andhika ditemui dihotel Shangri La, Jakarta Pusat,.

Ussy menuturkan, suaminya menjadi lebih protektif sejak dirinya hamil. Di usia kandungan yang masih sangat muda, membuat Ussy khawatir karena masih menggunakan high heels.

"Andhika dari zaman pacaran sudah protektif. Sekarang aku hamil, jadi lebih protektif. Itu lebih ke kebaikan saja, karena di awal aku ringkih banget aku masih pakai hak tinggi, kalau sudah lewat tiga bulan sudah lebih tenang," tandas Ussy.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment