Usai Umrah, Zaskia Sungkar Mantap Pakai Jilbab

Usai Umrah, Zaskia Sungkar Mantap Pakai JilbabJAKARTA- Ada yang berbeda dari penampilan salah satu personel The Sister, Zaskia Sungkar. Saat tampil di acara Dahsyat Zaskia mengenakan jilbab. Zaskia memakai jilbab sejak pulang ibadah umrah sebulan lalu.

"Awal mula karena umrah, pulangnya memutuskan pakai kerudung. Banyak faktor pastinya, hidayah dari Allah, dari papa mengharapkan anak-anaknya menutup diri. Ini karena diri sendiri saja, dibukakan pintu," ucap Zaskia ditemui di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (25/5/2012).

Namun, dia mengakui sempat ragu ketika ingin mengenakan jilbab karena dirasa akan mengganggu aktivitasnya sebagai seorang selebriti.

"Aku sempat nelepon papa takut masalah kerjaan terganggu. Tapi benar kata papa, kalau mau jalanin yang benar pasti dikasih jalan yang termudah. Aku enggak pernah alami kesulitan," tukasnya.

Meski telah mengenakan jilbab, pelantun lagu Obral itu mengungkapkan tidak akan merubah gaya penampilannya dalam berbusana.

"Enggak sih tetap  begini saja, jilbabnya beli, syal yang dulunya pakai di leher sekarang pakai di kepala, pakai dalaman dan tertutup," tandasnya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment