Umrah Bareng Calon Suami, Jupe Dapat Hidayah

Umrah Bareng Calon Suami, Jupe Dapat HidayahJAKARTA- Setelah merencanakan sejak lama  Julia Perez (Jupe) akhirnya siap melaksanakan ibadah umrah bersama sang ibunda dan calon suaminya yang merupakan seorang ustadz.

"Umrah tanggal 11 Juni, pulang 19 Juni. Aku umroh sembilan hari. Keluarga semua aku ajak. Kakek dan Nenek, ibu aku dan pangeran Arabnya," ucap Jupe ditemui di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (18/5/2012) malam.

Pelantun "Belah Duren" ini mengakui, sebelum mengenal calon suami yang dijodohkan oleh sang ibunda, dirinya tak pernah berpikir pergi ke tanah suci. Jupe mengakui banyak menghabiskan uangnya untuk bersenang-senang.

"Jujur ya, aku dulu punya duit itu mikirnya jalan-jalan ke Eropa, pergi keluar negeri terus belanja-belanja tas dan baju bermerek daripada pergi umrah," tukasnya..

Karena itulah, Jupe merasa mendapat hidayah. Mantan kekasih Gaston Castano  merasa ini saat yang tepat baginya untuk pergi umrah dan memenuhi panggilan Tuhan.

"Dan memang Tuhan sudah memberikan waktu. Dia memanggil saya," tuturnya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment