Uli Auliani Bermasalah Pacari Pria Bule

 Uli Auliani Bermasalah Pacari Pria BuleJAKARTA - Uli Aliani mengaku tidak mudah menjalin cinta dengan pria bule bernama Reid Garrett. Banyak sekali halangan dalam hubungan asmara mereka.

"Banyak halangan, selain jauh, agama, beda pendapat, kebudayaan, beda banget. Semuanya, itu masalahnya, tapi kalau kita punya rasa yang kuat semuanya akan mudah," kata Uli ditemui di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (25/5/2012)

Meski berbeda budaya, namun menurut bintang film Pulau Hantu itu, kekasihnya memahami budaya di Indonesia. Sebab pria 27 tahun itu kerap berkunjung ke Indonesia, sehingga sedikit demi sedikit sudah bisa menyesuaikan diri dengan budaya Indonesia.

"Dia sudah berkali-kali ke Indonesia, jadi enggak banyak gap juga, dia menghargai budaya Indonesia," tandasnya.

Bagi Uli, berpacaran dengan pria bule bukanlah pengalaman baru. Sebelum bersama Reid, dia juga pernah menjalin kasih dengan pria asal Brasil, Elio Jezierski (23) yang menetap di Bangkok, Thailand. Namun hubungan yang masih seumur jagung itu kandas di tengah jalan.

Meski pernah mengalami kegagalan membina hubungan dengan pria bule, bukan berarti dirinya trauma untuk kembali menjalin kasih dengan pria berkewarganegaraan asing lagi.

"Kalau misalkan aku gagal lagi, enjoy saja dulu, saat ini kita jalani dulu," tutupnya.


Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment