Ulang Tahun, Ahmad Dhani Dapat Surprise Dari Indonesian Idol

[imagetag]

Musisi Ahmad Dhani yang lahir pada tanggal 26 Mei 1972 silam di Surabaya, kini genap berusia 40 tahun. Di malam ulang tahunnya kali ini, pria tersebut masih harus menjalani pekerjaannya sebagai juri program Indonesian Idol, Sabtu (26/05) tengah malam.

Pasca penampilan Afgan dengan penyanyi Malaysia Jaclyn Victor, lagu happy birthday pun mengalun dari dua penyanyi bersuara khas tersebut. Dua orang anak Ahmad Dhani yaitu El yang mengenakan kaos putih, dan Dul yang memakai kaos merah tiba-tiba muncul dari area depan panggung dan membawakan kue ulang tahun untuk sang ayah.

Selain itu Ahmad Dhani mendadak ditutup matanya dari belakang, dan kepalanya dicium oleh seorang wanita. Ternyata di hari ulang tahunnya ini, Indonesian Idol menghadirkan Cindy salah seorang peserta gokil Idol yang ngefans Ahmad Dhani.

Mulan Jameela yang terlihat berada di area penonton, menyaksikan Ahmad Dhani dicium oleh Cindy pun hanya tertawa. Pasca jeda iklan, Anang lantas mencoba mendekatkan Mulan Jameela yang mengenakan gaun biru kepada Ahmad Dhani.

Anang pun sempat berkata, "Masa kalah sama Cindy," ucapnya sembari menyeret Mulan menuju Dhani. Mulan terlihat malu-malu, dan setelah memberi ucapan selamat wanita ini menyalami Ahmad Dhani dan meletakkan tangan pria tersebut di kening, dan buru-buru kembali menuju bangku penonton.

0 komentar:

Post a Comment