Uje Sesalkan Cinta Penelope Dilecehkan Ustadz H

Uje Sesalkan Cinta Penelope Dilecehkan Ustadz HJAKARTA- Ustadz Jeffry menyesalkan peristiwa pelecehan yang dilakukan seorang ustadz terhadap Cinta Penelope. Menurutnya, hal seperti itu tidak perlu terjadi.

Pasalnya, seorang Ustadz atau manusia pada umumnya perlu memiliki sebuah rem atau pengendalian diri.

"Ya sebetulnya tidak harus seorang ustadz, tapi manusia lah. Seandainya itu benar (terjadi)," kata Ustadz Jefri saat ditemui di RS Polri Jakarta Timur, Selasa (22/5/2012).

Tidak bisa dipungkiri, setiap manusia memiliki beberapa kelemahan. Namun menurut Uje, hal tersebut jangan dijadikan alasan jika pelecehan tersebut memang terjadi.

"Kalau manusiawi, ya susah juga, karena pasti ada pakem. Ketika seseorang naik pada satu level pada suatu makom, yakin sudah ada 'rem' yang sangat luar biasa. Tapi tetap memang lagi ketika khilaf, ketika setan lebih menguasai, ketika syahwat lagi memuncak," tandasnya.

Sekadar diketahui, Cinta Penelope mengaku mengalami pelecehan seksual oleh seorang ustadz, yang juga pemain sinetron berinisial H. Kejadian yang dialami Cinta terjadi pada November 2011 lalu ketika sama-sama membintangi sebuah sinetron. Karena sering bertemu di lokasi syuting, Cinta mengaku sering digoda.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment