Uje Diundang Khusus Doakan Jenazah Korban Sukhoi

Uje Diundang Khusus Doakan Jenazah Korban SukhoiJAKARTA- Ustadz Jeffry Al Buchori (Uje) datang ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati Jakarta. Uje hadir atas undangan pihak RS Polri.

Uje yang mengenakan baju koko dan peci hitam, tampak hadir ditemani oleh asistennya. Usai keluar dari ruang antemortem, Uje mengatakan di dalam ruangan tersebut dia mendoakan para jenazah para penumpang pesawat Sukhoi Superjet-100.

"Saya tadi doakan sekira 10 sampai 15 jenazah, tidak semuanya karena tidak cukup waktunya, karena saya ada keperluan lain," ujar Uje di RS Polri, Jakarta, Selasa (22/5/2012).

Uje menjelaskan, kondisi jenazah sudah tak utuh. Suami Pipik Dian Irawati itu mengungkapkan, setelah melihat kondisi jenazah yang tidak berbentuk memanjang membentuk tubuh manusia.

Jenazah yang beragama Islam, lanjutnya, sudah dikafani sementara yang beragama Nasrani dipakaikan jas. Saat di dalam ruangan tersebut, Uje mengatakan sempat bertemu dengan teman anaknya di mana sang ibu menjadi korban.

"Tadi pas di dalam ketemu sama teman anak saya, yang sering nginap di rumah ternyata ibunya salah satu korban," tutupnya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment