Titi Kamal Minder dengan Sule

Titi Kamal Minder dengan SuleJAKARTA - Aktris cantik Titi Kamal mengaku minder beradu akting dengan pelawak ternama seperti Sule, Andre Taulani, dan Indro "Warkop" .

Sebagai seorang aktris, Titi Kamal selalu berusaha maksimal berperan dalam film yang dilakoninya. Termasuk saat beradu akting dengan komedian ternama Ibu Kota.

"Rasanya apa ya, kalau untuk kocak-kocakan saya jadi minder. Soalnya kan saya sama sekali awalnya bukan komedian, tiba-tiba di tengah-tengah pelawak senior jadinya malu sendiri, jangan-jangan gue garing, kalau ngelawak jangan-jangan basi," kata Titi.

Namun, istri Christian Sugiono itu sangat menikmati bekerja sama dengan komedian tersebut. Karena banyak pengalaman serta hal baru yang diperolehnya di lokasi syuting. Canda tawa pun selalu mewarnai kebersamaan mereka.

"Pengalaman seru, banyak, di Metromini kejar-kejaran, ada copet segala macam. Sudah gitu saya bisa lebih banyak waktu ngobrol dengan komedian-komedian lainnya, ada Kang Sule, Andrea Taulani. Dan bisa nanya-nanya masukan, nambah pengalaman deh," tandasnya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment