Terpaut Delapan Tahun, Nunung Siap Menikah untuk Keempat Kali

Terpaut Delapan Tahun, Nunung Siap Menikah untuk Keempat KaliJAKARTA - Komedian Nunung mengaku siap menikah tahun ini dengan kekasihnya yang berusia delapan tahun lebih muda.

Setelah cukup lama menghindar terkait kabar asmaranya dengan sang manajer, akhirnya Nunung mau angkat bicara. Nunung mengungkapkan akan menikah dengan kekasihnya yang akrab disapa Ian. Jika terwujud, akan menjadi pernikahan keempat bagi komedian berusia 48 tahun itu.

Namun, pemilik nama Triretno Prayudawati itu enggan menyebutkan tanggal pastinya.

"Insya Allah tahun ini. Mudah-mudahan itu buat yang terakhir untuk aku, karena aku sendiri juga enggak yang emosional, harus (menikah). Mau menikah kapanpun bisa, saya juga sekarang harus menjaga anak-anak, perasaan mereka, keluarga besar saya, jadi enggak akan menuruti nafsu sendiri," kata wanita yang akrab disapa Nunung "Srimulat" itu.

Nunung tampaknya telah serius dengan kekasih berondongnya, hingga urusan pengaturan dan manajemen keuangan diserahkan kepada Ian.

"Dia memang bekerja, dulu satu pekerjaan dengan saya. Yang akhirnya setelah kenal baik, dan saya memang butuh seseorang yang mengurusi pekerjaan saya. Akhirnya dia korbankan pekerjaannya, dan dia hampir seluruh hidupnya ngurusin saya," jelas bintang sitkom Opera Van Java itu.

"Dia semakin maju (mengajak menikah). Justru dia, 'Ayo mau apalagi?, 'Umur kamu sudah sekian mau gini-gini saja?'. Saya yang, 'Ngapain sih kayak perawan dipaksa-paksa'," jelasnya.

Meski begitu, Nunung masih harus memastikan diri sendiri. Nunung hanya yakin, bila pernikahannya jadi terlaksana akan digelar di Kota Solo.

"Ibuku yang benar-benar memberi restu, aku harus yakin. Dengan kegagalan-kegagalan kemarin itu yang enggak membuat aku patah semangat, aku harus yakin," tandasnya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment