Terjerat Kasus Pelecehan Seksual, John Travolta Kabur

Terjerat Kasus Pelecehan Seksual, John Travolta KaburLOS ANGELES - John Travolta tampaknya mulai tak kuat dengan banyaknya gugatan pelecehan seksual yang ditujukan kepadanya. Dia pun akhirnya mengajak istri dan sang anak pergi ke pulau Bahama untuk menghindari sorotan media terkait kasus tersebut.

Bintang Hairspray itu pun memboyong keluarga ke suatu tempat rahasia di pulau Bahama. Menurut sebuah sumber, sebelum sampai ke tempat persembunyiannya, John terlebih dahulu singgah di sebuah tempat di daerah Ocala, Florida.

Meski mencoba bersembunyi, John sempat memberikan rasa bela sungkawanya saat salah satu personel Bee Gees, Robin Gibbs meninggal dunia.

"Aku kira Robin adalah salah satu orang paling indah, berbakat, murah hati, dan seorang teman sejati untuk semua orang. Dan kami akan sangat merindukannya," ungkap John.

Sementara itu, para penggugat John diketahui telah memecat pengacara mereka, Okorie Okorocha dan digantikan oleh Gloria Allred. Kedua pengacara itu pun kini saling menyerang dan berencana mengajukan gugatan. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Jumat (25/5/2012).

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment