Tempat Resepsi Anang-Ashanty Dibanjiri Bunga

Tempat Resepsi Anang-Ashanty Dibanjiri BungaJAKARTA- Malam nanti, Anang Hermansyah dan Ashanty yang sudah resmi menjadi pasangan suami istri akan menggelar resepsi. Puluhan karangan bungan sudah tampak membanjiri hotel tempat acara tersebut akan berlangsung.

Puluhan bunga tersebut diletakkan di pelataran pintu utama Shangri-La, Minggu (20/5/2012). Bunga ucapan selamat tersebut datang dari berbagai kalangan, dari rekan seprofesi di dunia hiburan hingga kalangan pejabat.

Terlihat karangan bunga dari Menteri Hukum dan HAM Amir Syamsudin, Menakertrans Muhaimin Iskandar,  CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo, Aburizal Bakrie, dan juga rekan juri di Indonesian Idol, Agnes Monica yang kini tengah berada di Amerika Serikat juga turut mengirimkan karangan bunga.

Puluhan pekerja dari wedding organizer yang dipimpin Rina Gunawan tampak sibuk menata ballroom Hotel Shangri-La, ruangan pun kini mulai ditutupi dengan kain berwarna emas dan ungu.

Akad nikah Anang-Ashanty sudah digelar di Masjid Al Bina, Senayan pada Sabtu 12 Mei pekan lalu. Kabarnya, mantan istri Anang Hermansyah akan datang dan menyumbangkan lagu untuk pernikahan mantan suaminya itu. Hal itu tampaknya untuk membalas aksi Anang-Ashanty yang menyanyi pada pernikahan Krisdayanti-Raul Lemos.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment