Tanda Sayang, Dewi Persik Bagikan Boneka Teddy Bear

Tanda Sayang, Dewi Persik Bagikan Boneka Teddy BearJAKARTA- Banyak cara yang dilakukan selebriti Tanah Air dalam berpromosi. Menjelang penayangan film terbarunya bersama aktor Hollywood Rowan Atkinson yang bertajuk Mr.Bean Kesurupan Depe pada 7 Juni mendatang, Dewi Persik (Depe) melakukan aksi keliling Bunderan Hotel Indonesia Jakarta dengan mengendarai motor gede.
 
Dengan balutan baju ketat yang kerap dikenakan tokoh film Catwoman, mantan istri Saipul Jamil itu juga membagi-bagikan boneka Mr Bean.
 
“Membagikan boneka Teddy Bear ini sebagai perlambang kasih sayang dari Dewi Persik kepada masyarakat Indonesia,” ungkap Depe kepada awak media, Senin (28/5) sambil berlenggak-lenggok di atas motor gede yang dikendarainya.
 
“Boneka ini mewakili Mr bean. Beliau tidak bisa hadir di sini karena kesibukan beliau. Butuh waktu yang lama sekali mendatangkan beliau. promosi film ini harus dikondisikan. Mau enggak mau saya dipercaya produser untuk melakukannya. Ya, saya terima saja,” imbuhnya seraya tersenyum. (ina)


Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment