Tamu Undangan Anang-Ashanty Rela Antri Sampai 100 Meter

Tamu Undangan Anang-Ashanty Rela Antri Sampai 100 MeterJAKARTA- Dengan balutan beskap hijau, dan kebaya berwarna hijau Anang dan Ashanty tampak santai diacara pernikahan mereka. Acara resepsi tepat dimulai sejak pukul 19.00 WIB. Rencananya acara yang ditayangkan secara live di RCTI itu akan berlangsung hingga pukul 23.00 WIB

Mantan vokalis Drive, Anji menjadi orang pertama yang menyumbangkan lagu untuk kedua mempelai. Kemudian pasangan Raffi Ahmad dan Yuni Shara juga turut menyumbangkan lagu. Ruangan di ballroom hotel Shangri La pun berangsur-angsur dipadati tamu.

Meski acara telah dimulai sejak pukul 19.00 WIB namun hingga saat ini tamu undangan masih terus berdatangan. Tampak Denada mengenakan gaun silver bersama sang suami, Jerry Aurum, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Rikwanto, Calon Gubernur DKI Jakarta, Jokowi dengan kemeja motif kotak-kotak merahnya dibalut dengan jas hitam, juga nampak terlihat dengan Mayangsari didampingi oleh Bambang Trihatmodjo tampak diantara tamu-tamu undangan.

Banyaknya tamu undangan yang hadir ke acara resepsi pernikahan mereka mengakibatkan antrian yang cukup panjang memasuki ballroom tempat dilangsungkannya resepsi.

Antrian terjadi mulai dari pintu utama Lobby hotel hingga pintu masuk ballroom yang mencapai lebih dari 100 meter.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment