Tak Pernah Ribut, Giring Terharu Randy Akhirnya Nikah

Tak Pernah Ribut, Giring Terharu Randy Akhirnya NikahJAKARTA- Sebagai teman band sekaligus sahabat, Giring sangat mengenal rekan satu bandnya di Nidji, Randy yang baru menikah dengan Chitra. Menurutnya, Randy dan Chitra merupakan pasangan yang cukup jahil.

"Randy itu jahil, ternyata Chitra lebih jahil lebih dia pernah taruh telur di sepatu Randy," kata Giring di Birawa Assembly Hall, Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat (25/5/2012).

Menurut Giring, dirinya bersahabat dengan Randy sejak mereka duduk di bangku SMA. Giring pun ikut bahagia dengan pernikahan sahabatnya itu.

"Amazing sahabat gue nikah juga, terharu bahagia. Ketemu nyokapnya, nangis. Dia gugup banget, begitu di meja dia tegang banget. Pas ijab kabul langsung lega. Sah, sekali," kata Giring.

Sebelum menikah, Randy sering berkonsultasi dengan Giring yang sudah terlebih dulu menikah. Sebagai sahabat, sejati mereka selalu bertukar pikiran terkait pernikahannya tersebut.

"Saya teman sekamar kan, saya lebih sering sekamar sama dia daripada sama istri saya, kan tur mulu. Dia share ke saya soal pernikahan, Chitra itu pilihan terbaik Randy, cocok dan enggak pernah berantem. Kalau sama mantannya itu berantem terus. Sama kayak saya sama Chintya sih," tandasnya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment