Tak Mau Pacaran Jarak Jauh, Katy Perry Jomblo Lagi

Tak Mau Pacaran Jarak Jauh, Katy Perry Jomblo LagiLOS ANGELES- Katy Perry dikabarkan tak melanjutkan kisah asmaranya dengan seorang gitaris bernama Robert Ackroyd. Padahal, Katy dan Robert baru saja berhubungan.

Katy dan Robert terlihat mesra ketika menonton sebuah festival musik bulan lalu. Namun, pelantun "Part of Me" memutuskan menahan diri dari rasa cintanya dengan Robert sebelum terlalu jauh. Katy dikabarkan tak mau lagi menjalin hubungan jarak jauh seperti yang dia jalani dengan Russell Brand.

"Robert adalah pria pertama dalam hidup Katy sejak bercerai dengan Russell. Katy masih sangat rentan tapi telah memberi tahu teman-temannya dua akhir pekan di Coachella bersama Rob membuat dia merasa seksi dan hidup lagi," kata seorang sumber seperti dikutip Mirror, Selasa (22/5/2012).

Katy sepertinya sadar Rob akan pergi keliling dunia sampai akhir tahun ini bersama bandnya sehingga mereka akan jarang bertemu. Belum lagi Katy sendiri sibuk dengan jadwal tur dunia yang padat. Hal itulah yang membuat Katy memilih sendiri dulu saat ini.

"Hal utama yang menyebabkan Katy berpisah dengan Russell adalah Katy lebih banyak menghabiskan waktunya dalam tur dunia. Dan kencannya dengan Rob membuat Katy merasa seperti bersama dengan Russell lagi," tandasnya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment