Soal Pacar Syahrini, Waktu yang Membuktikan

[imagetag]

Sejumlah pengakuan dari Syahrini seputar soal pacarnya, Bubu, dinilai bohong belaka, karena hingga kini memang tidak pernah terbukti kebenarannya. Bahkan sosok Bubu, yang konon pengusaha asal Malaysia, disebut-sebut sebagai pria asal Bogor, Jawa Barat, yang sengaja digandeng di pernikahan adiknya, Aisyahrani.

Artis Ira Wibowo berpendapat, kalau seorang artis berbohong kepada publik, tidak lama juga akan terbongkar oleh waktu. Walaupun manusia sendiri, tidak bisa terlepas dari kebohongan. Banyak kebohongan dengan berbagai alasan yang bisa dilihat di sekitar kita.

?Toh waktu akan berbicara kemungkinan besar bisa ketahuan juga. Tapi bohong jadi bagian hidup manusia, nggak lepas dalam kehidupan sehari-hari. Kadang kita bohong untuk nyakitin orang lain. Tapi Mesti lihat juga, bagi saya waktu nanti akan berbicara. Kalau ngomong jelek, time will help?
Ira Wibowo


"Toh waktu akan berbicara kemungkinan besar bisa ketahuan juga. Tapi bohong jadi bagian hidup manusia, nggak lepas dalam kehidupan sehari-hari. Kadang kita bohong untuk nyakitin orang lain. Tapi Mesti lihat juga, bagi saya waktu nanti akan berbicara. Kalau ngomong jelek, time will help," ungkapnya.

Ira Wibowo yang ditemui di premiere film HATTRICK di XXI Epicentrum, Jakarta, Selasa (8/05/2012) malam berpandangan, kalau Syahrini punya alasan melakukan perbuatannya. Bahkan bisa jadi yang dikatakannya juga bukan kebohongan, hanya waktu nantinya yang akan menjelaskan.

"Mungkin dia punya alasan sendiri, mungkin dia belum yakin, akan jodoh atau masih panjang jalannya," tegasnya.

Alangkah lebih baik, menurut Ira, kalau Syahrini menyampaikan kabar berita soal pacaran atau yang lain, jika memang semuanya sudah pasti. Kalau memang belum saatnya diberitakan, disimpan saja terlebih dahulu.

"Kalau sudah mau kawin bener-bener kali ya. Memang saya nggak ngikutin gosip jadi nggak paham. Itu kan dia yang jalanin nggak ada efek apa-apa ke saya. Saya juga nggak merasa dirugikan, santai aja," ungkapnya.

Son`Liberty 10 May, 2012

0 komentar:

Post a Comment