(Sindir),Sissy Priscillia : Banyak Artis Indonesia Yang Seronok

Quote:

[imagetag]

Jakarta - Bintang film Sissy Priscillia mengaku kesal konser Lady Gaga di Indonesia batal karena dianggap seronok. Ia menilai artis Indonesia banyak yang lebih seronok.

Konser bintang pop dunia, Lady Gaga rencananya akan digelar pada 3 Juni 2012 mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta. Sebelumnya rencana konser tersebut sudah mendapat protes dari ormas FPI yang menganggap konser Lady Gaga haram karena dinilai terlalu seronok.

"Menurut aku pribadi, kalau karena seronok, artis indonesia pun masih banyak yang seronok," ungkap Sissy Priscillia di FX Plasa, Senayan, Jakarta Pusat (15/5).

Istri pembalap nasional Rifat Sungkar ini menuturkan penampilan Gaga yang dianggap seronok justru membalikan fakta bahwa artis-artis Indonesia tak sedikit yang lebih seronok. "Menurut aku, benerin artis-artis di kitanya dululah," paparnya.

Rencana konser Lady Gaga dilarang Kombes Rikwanto selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya dengan alasan, terlalu banyak elemen-elemen yang bersikeras menolaknya. [aji]

0 komentar:

Post a Comment