Sibuk di DPR, Rachel Maryam Tetap Ingin Jadi Sutradara

Sibuk di DPR, Rachel Maryam Tetap Ingin Jadi SutradaraJAKARTA- Rachel Maryam mengaku sangat senang masih bisa membagi waktu menjadi sutradara di tengah-tengah kesibukannya menjadi anggota DPR. Bahkan, Rachel baru saja menyutradari sebuah film layar lebar.

"Ini media belajar yang baik. Itu tawaran berharga, dan enggak datang dua kali. Meskipun media belajar, aku enggak mau asal-asalan, harus serius," ujar Rachel ditemui di Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (15/5/2012).

Meski kesibukannya sebagai seorang wakil rakyat cukup padat, namun Rachel mengaku tidak mengalami masalah membagi waktu.

"Syuting cuma dua hari. Di DPR itu masa reses, enggak kepakai. Aku sudah melakukan tugasku turun ke daerah pemilihan (dapil). Enggak ada problem untuk persiapannya," tukasnya.

Bintang film Arisan ini juga tidak menutup kemungkinan menekuni kedua profesinya sekaligus, yaitu menjadi artis dan anggota DPR..

"Kalau bisa melakukan banyak hal kenapa harus dipersempit. Aku dikasih gift sama Allah harus dimanfaatkan ya," tutupnya.


Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment