Siapa Lady Gaga? Penyanyi dan Pembela Kaum Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender

Para fans Lady Gaga alias little monster begitu memuja idola mereka ini. Tapi siapa Lady Gaga yg begitu dipuja-puja itu ?

Lady Gaga memiliki banyak atribut keberhasilan awal sebagai artis mainstream untuk penggemar gay-nya dan dianggap sebagai ikon gay. Pada awal karirnya ia kesulitan mendapatkan penyiaran radio, dan menyatakan, "Titik balik bagi saya adalah masyarakat gay. Aku punya begitu banyak penggemar gay dan mereka begitu setia kepada saya dan mereka benar-benar mengangkat saya. Mereka selalu akan berdiri oleh saya dan saya akan selalu berdiri di samping mereka. Ini bukan hal yang mudah untuk membuat fanbase."

Dia mengucapkan terima kasih kepada FlyLife, sebuah perusahaan pemasaran Manhattan yang berbasis LGBT dimana label Interscope bekerja, dalam catatan kredit album The Fame, mengatakan, "Saya sangat mencintai kalian. Kalian adalah detak jantung pertama dalam proyek ini, dan dukungan dan kecemerlangan berarti bagi saya, saya akan selalu berjuang untuk tangan komunitas gay dengan tangan saya dan dengan tim yang luar biasa." Salah satu pertunjukan televisi pertamanya adalah pada Mei 2008 di NewNowNext Awards, sebuah acara penghargaan ditayangkan oleh televisi jaringan LGBT Logo, di mana dia menyanyikan lagunya "Just Dance". Pada bulan Juni tahun yang sama, dia menampilkan kembali lagu di acara San Francisco Pride.

[imagetag]


Note:

LGBT = Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender

Sumber: wikipedia

0 komentar:

Post a Comment