Saudara Istri Badai "Kerispatih" Lihat Pemakaman lewat Skype

Saudara Istri Badai "Kerispatih" Lihat Pemakaman lewat SkypeJAKARTA- Salah satu anak dari mertua Badai "Kerispatih" tak bisa menghadiri pemakaman ayahnya yang tewas kecelakaan pesawat Sukhoi. Namun, dia tetap bisa menyaksikan prosesi pemakaman ayahnya lewat Skype.

Ketika prosesi pemakaman almarhum Herman Suladji di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur, terlihat seorang lelaki dari pihak keluarga tengah membuka laptopnya sambil mengabil gambar situasi pemakaman.

"Iya tadi itu pakai Skype. Soalnya ada salah satu anak dari mertua saya lagi ada di Amerika, jadi tadi menyaksikan lewat Skype," kata Badai di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Rabu (23/5/2012).

Meski demikian, karena sudah mengiklaskan kepergian almarhum pihak keluarga pun membantah jika mereka akan meminta pertanggung jawaban dari pihak terkait.

"Oh enggak (minta pertanggung jawaban), kami sudah ikhlas dn pasrah. Ini semua sudah diizinkan Tuhan. Kalau sudah waktunya Papa, biar Papa lagi tidur pun memang sudah waktunya Tuhan. Kita keluarga tidak harus minta pertanggungjawaban dari siapapun," kata istri Badai, Dewi.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment