Salah Satu Penggugat John Travolta Tarik Tuntutannya

Salah Satu Penggugat John Travolta Tarik TuntutannyaLOS ANGELES - Aktor kawakan John Travolta tengah menghadapi gugatan pelecehan seksual yang dilayangkan tiga orang pemijat pria kepadanya. Namun, salah seorang penuntut John Travolta membatalkan tuntutannya.

Salah seorang pemijat pria yang menggugat John Travolta, telah menarik tuntutan hukumnya melalui pengacaranya. Pihak pengacara Travolta menjanjikan tuntutan legal serupa yang lainnya juga akan gagal.

Pihak pertama yang mengaku menjadi korban, diidentifikasi sebagai John Doe, mengajukan tuntutan hukum pekan lalu. Bahkan, pria yang menuduh Travolta memegang alat kelaminnya setelah dipijat di sebuah hotel di Beverly Hills, Januari lalu itu menuntut uang sebesar USD2 juta.

Pengacara Travolta, Martin Singer menganggap tuntutan tersebut "Hanya sebuah karangan". Martin mengungkapkan, kliennya tengah berada di East Coast pada itu, yakni 16 Januari lalu.

Pengacara Travolta pun menyambut gembira kabar itu. Dia mengungkapkan, kliennya membenarkan sepenuhnya Doe #1 membatalkan tuduhannya dan menarik tuntutan hukumnya.

"Kami sangat mengharapkan bahwa klienku akan dengan sama membenarkan dengan rasa hormat kepada Doe#2, begitu pula dengan hormat kepada pihak mana pun yang membuat klaim terhadap John Travolta," tutup Singer, yang dikutip dari TMZ, Rabu (16/5/2012).

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment