Russell Brand Minta Katy Perry Tak Libatkan Dirinya di Film

Russell Brand Minta Katy Perry Tak Libatkan Dirinya di FilmLOS ANGELES - Russell Brand berharap dirinya tidak dimasukkan dalam film dokumenter Part of Me yang bercerita tentang kisah hidup mantan istrinya, Katy Perry.

Russell dikabarkan merasa keberatan jika kehidupan rumah tangganya yang gagal bersama pelantun lagu "Fireworks" itu dimasukkan dalam film. Oleh karena itu, dia meminta Katy untuk menghapus adegan tersebut sebelum diluncurkan.

Komedian asal Inggris itu pun telah berbicara dengan Katy terkait keberatannya. Namun, Katy bersikeras akan tetap memasukkan semua cerita tanpa di edit atau dipotong seperti keinginan mantan suaminya. Penyanyi cantik itu juga telah berbicara kepada produser film.

Ketika dia (Katy) memutuskan setuju membuat film pada 2010, Russell sepakat untuk ikut dan melihat editan terakhir. Dia (Russell) paham ini akan membuatnya tidak nyaman. Tapi Katy berhasil membujuknya. Sekarang mereka telah berpisah. Katy bisa memasukkan apapun yang diinginkannya," ungkap sebuah sumber, seperti dikutip The Sun, Kamis (31/5/2012).

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment