Russel Brand Masih Mencintai Katy Perry

Russel Brand Masih Mencintai Katy PerryLOS ANGELES- Russell Brand tidak menyesal menikah dengan Katy Perry meskipun pernikahan mereka hanya berlangsung selama 14 bulan. Dia mengaku masih mencintai Katy Perry, apapun yang terjadi.

"Aku mencintainya sebagai seorang manusia, tapi kadang saat kau berada dadalam sebuah hubungan, aku merasa itu tidak berhasil. Tapi itu tidak berarti aku menyesali atau yang lainnya. Aku sangat senang bisa menikahinya. Dia seperti manusia yang cantik dan aku hanya punya cinta dan sesuatu yang positif untuknya," terang Russel, dilansir dari Aceshowbiz, Jumat (18/5/2012).

Meski kini sudah bercerai, dia selalu menjaga hubungan yang baik. Russel tidak mau perpisahannya dengan Katy malah memutuskan hubungan baiknya dengan pelantun "Firework" tersebut.

"Kamu tidak bisa membuat segalanya seperti yang anda inginkan dalam hidup," ujarnya. "Kadang semuanya akan berbeda dan kamu akan bergerak dan mencoba tetap berhubungan dengan apa yang indah tentang diri kita dan orang lain dengan situasi apapun," jelasnya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment