Robert Pattinson Gugup Telanjang Bareng Model Seksi

Robert Pattinson Gugup Telanjang Bareng Model SeksiLOS ANGELES- Robert Pattinson melakukan pemotretan di sebuah majalah Perancis bersama seorang model seksi. Bintang film Twilight itu merasa risih karena harus telanjang dada di atas kasur dengan model seksi tersebut.

Kekasih Kristen Stewart itu disebut melakukan pemotretan yang sangat liar dengan model seksi. Apalagi, Robert dan model berambut pirang itu sama-sama bertelanjang dada di atas ranjang.

"Rob diminta untuk berpose telanjang dada dengan model seksi berambut pirang yang kebetulan telanjang dada juga," kata seorang sumber seperti dikutip Radar Online, Rabu (16/5/2012).

"Gadis itu merayap di tubuh Robert, menggigit telinga, mencium wajah dan leher Robert. Dia juga menekan payudaranya ke arah Robert, tapi lihat sendiri Robert merasa tidak nyaman dengan itu," katanya.

Melihat wanita setengah telanjang ada di depannya tentu membuat Robert gugup. Apalagi, wanita itu terus berpose menggoda bintang film Bel Ami itu.

"Robert memiliki waktu yang baik bersama wanita seksi setengah telanjang dengan payudaranya yang keluar. Tapi Robert terlihat gugup dan mulai khawatir itu akan terlalu jauh," pungkasnya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment