Robert Pattinson Curi Kesempatan Ciuman dengan Kristen Stewart

Robert Pattinson Curi Kesempatan Ciuman dengan Kristen StewartPARIS - Robert Pattinson dan Kristen Stewart merupakan pasangan yang tidak pernah mengukuhkan hubungan mereka di depan umum. Namun, mereka selalu terlihat mesra di setiap kesempatan.

Terbukti, mereka tertangkap kamera saling berciuman saat menghadiri festival film bergengsi Cannes.

Setelah acara selesai, keduanya memisahkan diri dengan tamu VIP lainnya, dan memilih menghabiskan waktu berdua. Rob terlihat membisikkan sesuatu di telinga Kristen, dan sang aktris pun tersenyum.

Pemeran Edward Cullen dalam film Twilight itu langsung memberikan ciuman mesra kepada kekasihnya. Dia juga mencium kening Kristen.

"Dia (Kristen) meletakkan tangannya di dada Rob. Kemudian mereka berciuman, beberapa kali," ungkap sebuah sumber.

Bahkan, mereka dikabarkan menikmati waktu bernyanyi bareng di sebuah karaoke bersama sebelum menghadiri festival film.

Sekadar diketahui, Rob hadir di Cannes untuk mendukung film sang kekasih, On The Road yang perdana diputar di ajang tersebut.

Sementara itu, Stewart pernah mengungkapkan bahwa setiap orang bertindak konyol karena selalu bertanya tentang hubungannya dengan Rob. Padahal mereka sudah mengetahui bahwa mereka tengah berkencan.

"Semua orang selalu ingin tahu. Semua orang juga sudah mengetahuinya, ini konyol," ungkap Kristen, seperti dilansir Aceshowbiz, Jumat (25/5/2012).

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment