Rilis Album untuk Demian, Yulia Rachman Menangis

Rilis Album untuk Demian, Yulia Rachman Menangis JAKARTA - Aktris Yulia Rachman meluncurkan album perdananya bertajuk Cerita Untuk Dunia di Cafe Eclectic, Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, sore ini.

Album terbarunya itu diproduseri oleh vokalis band Element, Ferdy Tahier, di bawah naungan label RnR Manajemen Production.

Yulia tampil cantik dalam balutan gaun pendek tanpa lengan berwarna putih. Meski rumah tangganya tengah dilanda prahara, namun wanita berumbut pendek itu tak sungkan menebarkan senyuman di depan para awak media.

Namun saat launching album barunya, Yulia tanpa didampingi sang suami, Demian. Bahkan wanita asal Bogor itu sempat menangis saat pemutaran video klip lagu berjudul Cerita Untuk Dunia.

"Sebenarnya kalau ingin nyanyi, ingin memberikan yang terbaik untuk Demian. Kalau tampak sedih karena cerita hidup aku dijadikan sebuah lirik, karena lagu melow jadi menghayati," kata Yulia.

Sebagai produser, Ferdy pun tak menyangkal bahwa album milik Yulia memang khusus permintaan dari mantan Mojang Bogor itu untuk  sang suami.

"Beberapa bulan sebelum anniversery, Yulia minta bikinin album untuk dijadikan surprise untuk Demian. Karena Demian yang akan ke Jepang. Kata Yulia, Demian juga ingin nangis waktu mendengarkan," imbuh Ferdy.

Untuk warna, Yulia memang sengaja memilih putih selain warna favorit, karena dirinya ingin memulai semuanya dengan baru untuk ke depannya.

"Putih warna favorit. Aku ingin memulai semuanya dengan baru," tutupnya sambil meneteskan air mata.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment