Rihanna: Makin Telanjang Aku Makin Nyaman

Rihanna: Makin Telanjang Aku Makin Nyaman
LOS ANGELES - Rihanna termasuk selebriti Hollywood yang gemar berpose seksi. Mantan kekasih Chris Brown itu juga mengaku berpose seksi membuatnya nyaman.

Dengan berpose seksi, pelantun "Umbrella" itu ingin melawan ketakutannya dan berusaha lebih berani menampilkan sesuatu yang berbeda.


"Makin telanjang, aku makin nyaman. Aku hanya harus menghadapi ketakutanku. Aku hanya berusaha lebih berani," ungkapnya dilansir dari Digitalspy, Senin (28/5/2012).

Wanita yang akrab disapa Riri itu pun membuktikan ucapannya dalam sebuah sesi pemotretan. Dengan membiarkan rambut pirangnya terurai, pelantun "We Found Love" itu tampak polos tanpa sehelai benang pun.

Dia tampak hanya menggunakan kedua tangannya untuk menutupi bagian payudara. pose-pose yang dilakukannya itu dilakukan untuk mempromosikan parfum terbarunya, Nude.


Dari empat foto yang dilakoninya, dia menunjukkan raut wajah sangat menggoda. Rihanna juga tak terlihat canggung dalam sesi pemotretan tersebut.


Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment