Rayu Wanita, John Mayer Nyontek Halaman Novel Erotis

Rayu Wanita, John Mayer Nyontek Halaman Novel ErotisLOS ANGELES - John Mayer mengakui dia mencoba menarik hati perempuan dengan menyanyikan lagu. Namun bukan dari lagu-lagunya, melainkan dari halaman novel erotis Fifty Shades of Grey, di mana novel tersebut akan segera digarap ke sebuah film.

"Aku mencoba membuat wanita terkesan, dan dia memiliki buku tersebut. Aku mengatakan, 'Aku ingin menyanyikan lagu untukmu'. Jadi aku nyanyikan untuknya lagu dalam halaman Fifty Shades of Grey," ujar John, dilansir dari Digitalspy, Minggu (27/5/2012).

"Dia jatuh ke lantai dan tertawa," sambungnya.

Fakta lain tentang penyanyi 34 tahun ialah, dia  mengakui senang menonton acara kencan The Bachelor dan dia tidak malu dengan hal tersebut.

"Aku tidak merasa itu kesalahan dengan menyukai itu (The Bachelor). Bukan rasa bersalah, itu sebuah kesenangan," tandas pelantun "Edge of Desire" itu.

Sekadar diketahui, Fifty Shades of Grey yang ditulis oleh EL James akan diproduksi Universal dan Focus Features.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment