Rayakan Ultah dengan 1.000 Anak Yatim, Afgan Terharu

Rayakan Ultah dengan 1.000 Anak Yatim, Afgan TerharuBOGOR - Penyanyi Afgan Syahreza baru saja merayakan hari jadinya ke-23 bersama ratusan penggemar dan anak yatim piatu di sebuah taman bermain di Bogor, Jawa Barat, kemarin.

Meski berlangsung sederhana, namun Afgan mengaku senang karena banyak orang yang peduli dan sayang kepada dirinya.

"Ya sekarang lagi perayaan ulang tahunku yang ke-23, bersama 1.000 anak yatim, dan Afganisme. Biasanya setiap tahun juga selalu ngadain, cuma surprise-nya yang tahun ini memang paling ramai, kaget juga. Ada sisi mengharukannya, yang datang ada dari daerah, lalu panas-panasan," ungkapnya.

Dengan bertambahnya usia, pelantun "Terima Kasih Cinta" itupun merasa telah lebih yakin menapai karier dan kehidupannya.

"Memaknai usia 23 agak lebih aneh, kemarin saya belum tahu mau ke mana, masih kayak mencari jati diri. Tapi Tadi malam tahu maunya ke mana goal-nya, jalani lebih pasti," jelasnya.

Afgan mengaku, banyak cita-cita yang belum tercapai di usianya ke-23, yaitu segera lulus kuliah, bekerja, dan memiliki pujaan hati.

"Banyak, yang penting selesai kuliah, pengen album baru diterima, pengen Konser tunggal. Pengen ikutan pestival internasional, ya jadi manusia bertanggung jawab," tandasnya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment