Rayakan Pertunangan, Justin Timberlake Gelar Pesta Mewah

Rayakan Pertunangan, Justin Timberlake Gelar Pesta MewahLOS ANGELES - Justin Timberlake dan Jessica Biel menggelar sebuah pesta untuk merayakan pertunangan mereka di Los Angeles.

Acara itu dihadiri keluarga Biel dan teman terdekat, seperti Timbaland, Lance Bass, JC Chasez, Trace Ayala, Ellen DeGeneres, Portia DeRossi, dan Amy Adams.

Acara yang dipandu oleh Estee Stanley tersebut menyajikan sejumlah makanan mewah dari Chef Wolfgang Puck. Di pesta itu, Justin dan Jessica tampak sangat bersemangat saat berkumpul dengan teman-temannya.

"Jessica dan Justin berbaur dengan para tamu undangan. Dia terlihat dekat dengan teman Justin. Kalian bisa melihat bahwa keduanya telah berkencan dalam waktu yang lama dan mengenal teman serta keluarga dengan baik. Pesta ini adalah perayaan yang menyenangkan, dan seperti ini acara pernikahan mereka kelak," ungkap sebuah sumber.

Beberapa tamu undangan pun didapuk untuk memberikan pidato singkat. Justin dikabarkan sangat tersentuh ketika temannya, Timbo menyampaikan pesan khusus untuk keduanya. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Senin (28/5/2012).

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment