Pukul Pacar, Drummer One Republic Ditahan Polisi

Pukul Pacar, Drummer One Republic Ditahan PolisiLOS ANGELES - Dituduh melakukan kekerasan pada kekasihnya sendiri, drummer band One Republic Eddie Fisher harus berurusan dengan polisi.

Kekasih Eddie Fisher, Lona Rae, menceritakan soal penganiayaan yang dialaminya kepada KDVR, "Dia tarik tangan saya, dan membentak saya. Dia mendorong saya ke lemari. Dia juga mendorong saya ke dinding. Saya sempat melawan dengan menendangnya hingga dia keluar rumah. Saat masuk lagi, dia juga kembali mencoba menangkap saya," katanya yang dikutip dari TMZ, Rabu (16/5/2012).

Namun, tindak penganiyaan ini juga tidak hanya memakan korban Lona saja. Fisher dikabarkan mengalami luka di dahinya karena melakukan perlawanan terhadap Lona. Sampai saat ini, belum jelas bagaimana kondisi Lona setelah kejadian tersebut.

Kasus penganiayaan Fisher kini sedang diproses oleh pihak kepolisian Denver. Drummer band berciri khas berewok itu akan menjalani persidangan dalam waktu dekat ini.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment