Poppy Sovia Anggap BBM Jadi Alat untuk Bergosip

Poppy Sovia Anggap BBM Jadi Alat untuk BergosipJAKARTA – Jika banyak selebriti merasa terbantu dengan kecanggihan teknologi komunikasi, tidak begitu dengan aktris cantik Poppy Sovia. Bintang sinetron dan iklan ini justru merasa privasinya terganggu.

Karena alasan tersebut, dia sudah tidak lagi menggunakan smartphone demi menjaga privasinya.

"Semakin ke sini semakin banyak. Kalau pegang Blackberry banyak yang tanya pin. Jadi privasi kurang, ada kalanya orang enggak bisa segampang itu menghubungi gue," ungkap Poppy saat ditemui di Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat, Senin (14/5/2012).

Menurutnya, menggunakan alat komunikasi dapat membuatnya merasa terganggu. Poppy pun memilih berkomunikasi lewat telepon daripada BBM.

"Aku sudah lumayan merasa Blackberry mengganggu kalau mau telepon atau SMS saja. BBM enggak ada manfaatnya. Kalau mau ngasih info, telepon bisa," imbuhnya.

Selamai ini, Poppy mengganggap alat komunikasi di Indonesia telah disalahgunakan untuk bergosip. Karena penyalahgunaan itu membuat arti komunikasi menjadi berbeda.

"Blackberry di Indonesia kayak ada penyalahgunaan komunikasi. Ini dipakai untuk gosip, apa lah. Konteksnya jadi beda, info memang lebih cepat," tandasnya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment