Polisi Pastikan Jupe Tak Terkait Penangkapan Ayahnya

Polisi Pastikan Jupe Tak Terkait Penangkapan AyahnyaJAKARTA- Polisi akhirnya membenarkan jika pria bernama Angkasa Jaya yang ditangkap karena kepemilikan narkoba merupakan ayah dari artis Julia Perez (Jupe). Namun, polisi memastikan penangkapan Angkasa tidak ada kaitannya dengan Jupe.

"Yang bersangkutan memang orangtua dari rekan kita, Jupe yang tadi sudah diduga-duga. Kenyataannya memang benar. Dalam hal ini petugas kita di lapangan melakukan penangkapan. Tidak ada kaitannya dengan Jupe," kata Kepala Unit 2 Direktorat 4 Narkoba Bareskrim Polri Siswandi di Cawang, Jakarta Timur, Senin (28/5/2012).

Menurut Siswandi, ayah Jupe memang masih dalam keadaan sakit sehingga timbul motivasi untuk menggunakan narkoba. Dalam keadaan kecanduan narkoba itu, ayah Jupe tidak segera melakukan pengobatan.

"Kalau saya lihat, dia ingin sembuh. Dengar cerita, kalau pakai itu enggak sakit. Jadi sembunyi-sembunyi pakainya. Sempat berhenti beberapa bulan, namun coba lagi, berhenti lagi dan coba lagi. Sayangnya dia tidak konsultasi," tandasnya.

Siswandi juga menilai jika tersangka AJ bukanlah seorang pengedar. Namun, pihaknya masih akan terus menggali informasi dari tersangka.

"Saya rasa bukan pengedar, dia (AJ) makai setelah mendapat barang dari temannya itu," tandasnya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment