Pevita Pearce-Mike Lewis Pacaran?

Pevita Pearce-Mike Lewis Pacaran?JAKARTA - Mike Lewis tengah menjalani proses perceraian dengan Tamara Blezensky. Namun, bintang film Suster Ngesot itu dikabarkan tengah berpacaran dengan aktris cantik Pevita Pearce.

"Saya sudah mengklarifikasi saya dan Mike tidak ada apa-apa. Jika ada pihak yang offended saya minta maaf. Dan juga bisa tanya Mike kita memang temanan. Sudah cukup lama lima tahunan kita temanan, karena kerja dan selalu bertemu untuk kerja," kata Pevita.

Kabar Pevita dan Mike telah memadu kasih berhembus seiring foto-foto keduanya yang tersebar di dunia maya.

"Cuma foto sedang berbisik, dibilang ada something happen. Penonton sudah cukup pintar apa yang sedang terjadi," imbuhnya.

Selain memastikan tidak memiliki hubungan khusus, Pevita juga mengaku tengah betah menjomblo.

"I'm happy being single. Single is the best. Aku menikmati kesendirian, aku lebih santai kali ya," tandasnya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment