Pertentangan Konser Lady Gaga Sang Ibu Monster

[imagetag]Sangat menarik memang, untuk membahas sosok Lady Gaga seorang penyanyi asal Amerika Serikat yang terkenal dengan julukkan Mother Monster. Akhir-akhir ini hampir semua media, baik cetak maupun elektronik selalu dibuat sibuk untuk memuat berita tentang Lady Gaga yang akan menggelar konser di Jakarta.

Akan tetapi konser penyanyi asal luar yang satu ini telah menjadikan sebuah perdebatan yang hebat di tanah air. Seperti biasa, ada yang pro, banyak juga yang kontra.

Meskipun usianya yang masih sangat muda, Lady Gaga telah memperoleh kepopuleran dan kemasyhuran yang saya rasa banyak diidam-idamkan orang terutama di kalangan artis. Melalui berbagai kontroversi-kontroversi yang ia ciptakan seperti misalnya ada lirik-lirik lagu yang dianggap menghujat agama, cara-cara berpakaian yang dianggap vulgar dll. Saya rasa itu menjadi strateginya untuk lebih dikenal orang banyak. Untuk lebih melambungkan namanya. Terus terang. . . kalau tidak baru-baru ini ramai diperbincangkan orang, jujur saya katakan sampai saat ini saya masih belum tahu akan keberadaan penyanyi yang satu ini. Hehe . . .

Kita tentu masih ingat akan Inul Daratista. Dulu eksistensi penyanyi dangdut yang ini juga sering dipertentangkan oleh banyak orang dengan goyangannya pada saat menyanyikan lagu-lagu dangdut. Akan tetapi semakin banyak dipertentangkan, bukan membuat namanya tenggelam melainkan membuatnya semakin dikenal orang. Dalam hal seperti ini, siapa yang dirugikan? Apakah penyanyi itu sendiri? Saya pikir tidak. Itu malah akan membuat seseorang semakin terkenal. Tawaran akan semakin banyak untuk mendapatkan tandatangan nya.

Sama halnya dengan Lady Gaga, semakin dipertentangkan keberadaannya, saya pikir akan semakin menguntungkan dia sebagai seorang artis. Dia hanya tinggal meracik strateginya saja. Resep-resep kontroversi yang ia ciptakan terbukti sangat berkhasiat untuk dia menjadi seorang artis besar.

Pertentangan Konser Lady Gaga | INDO PULSA

0 komentar:

Post a Comment