Pascacerai dari Dewi Sandra, Glenn Fredly Betah Menjomblo

Pascacerai dari Dewi Sandra, Glenn Fredly Betah MenjombloJAKARTA - Pascabercerai dengan Dewi Sandra, Glenn Fredly tampaknya tak ingin terburu-buru mencari pasangan. Apalagi, Glenn memiliki kegiatan yang padat, sehingga membuatnya belum memikirkan soal pasangan.

"Saya belum kepikiran soal itu (menikah), saya lebih fokus kepada kegiatan saya yang lumayan padat. Mudah-mudahan ya. Tapi itu kan enggak bisa dipaksain ya. Biarkan mengalir, kalau sampai ketemu, ya ketemu," kata Glenn saat ditemui di Amarone Bar & Resto, Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan, Selasa 22 Mei 2012.

Tapi Glenn tak memungkiri, rindu memiliki pasangan, apalagi sebagai teman cerita. Untuk itu, dia lebih sering menuangkan perasaannya melalui karya.

"Wajar lah ada kerinduan seperti itu, manusiawi lah ya. Tapi sampai saat ini gue menikmati. Dan memang ada saatnya sendiri itu ada enggak enaknya, tapi gue juga ingin punya teman ngobrol, cerita. Yang jelas saat ini gue coba menuangkan apa yang gue rasa dalam karya-karya," ungkapnya.

Beruntung, kata Glenn, orangtuanya tidak terburu-buru meminta dirinya kembali memiliki pasangan. Itu yang membuatnya lebih santai mencari pasangan.

"Target ada lah, tapi orangtua enggak rewel kok. Asyik banget," tutupnya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment