Pakai Baju Terbuka, Jupe Dimarahi Calon Suami

Pakai Baju Terbuka, Jupe Dimarahi Calon SuamiJAKARTA- Julia Perez (Jupe) identik dengan tampilan seksinya. Namun, Jupe perlahan mulai meninggalkan kesan seksi yang selama ini melekat padanya.

Semenjak mengenal calon suaminya yang seorang ustadz, Jupe ingin tampil tertutup. Namun, dia tak mau langsung menutup auratnya dengan memakai jilbab.

"Semua aku jalanin pelan-pelan saja. Biasanya depan terbuka mulai rapet, jilbab pelan-pelan. Yang kerudung-kerudung dulu," ucap Jupe ditemui di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (18/5/2012) malam.

Bahkan, dirinya sudah beberapa kali mencoba mengenakan kerudung dan merasakan kenyamanan saat mengenakanya. Menurutnya, dengan mengenakan kerudung, para lelaki lebih respek terhadap dirinya.
 
"Aku sempat coba memakai seharian (kerudung), ternyata memang nyaman. Cara pandang orang juga berbeda, ternyata kalau memakai kerudungan laki-laki lebih respect," ungkapnya.

Jupe pun mengaku sempat dimarahi oleh sang calon suami karena berpakaian terlalu terbuka. Apalagi dirinya akan segera menunaikan ibadah umrah bersama sang ibunda dan calon suaminya. 

"Kemarin saja pas fashion show rada terbuka ditanyain dan dimarahin, karena bajunya terbuka. Apalagi Jupe mau umrah kan enggak enak juga pakai baju terbuka," tukasnya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment