Pakai Baju Muslim, Opick Tetap Rock and Roll

Pakai Baju Muslim, Opick Tetap Rock and RollJAKARTA -  Opick mengaku tak hanya gemar mengenakan gamis dan peci putih dalam setiap penampilannya. Terkadang, dia juga suka mengenakan celana jins dan kemeja.

"Masih gini-gini saja. Tapi terkadang saya masih suka pakai jins kok," ujar Opick ketika ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (28/5/2012).

Tak dipungkiri, Opick merasa aman jika mengenakan gamis dan peci serbaputih. Walaupun gemar mengunakan gamis, tapi dalam benaknya tetap rock and roll.

"Saya pakai baju serba putih gini, saya merasa aman. Tapi biar gini saya masih rock and roll. Yang jelas saya masih suka main drum, gitar, saya masih naik motor besar," tandasnya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment