Pacar George Clooney Jadi Cheerleader Obama

Pacar George Clooney Jadi Cheerleader ObamaLOS ANGELES - Kekasih George Clooney, Stacy Keibler menjadi tim cheerleader Presiden Amerika Serikat, Barack Obama saat mereka berada dalam satu tim basketball.

Ketiganya bertemu saat acara makan malam penggalangan dana kampanye untuk Obama di Los Angeles, pada 10 Mei lalu. Setelah selesai, acara yang berhasil memeroleh dana sebesar USD15 juta itu dilanjutkan dengan pertandingan basket.

Selain Obama dan Clooney, ada beberapa tokoh lainnya yang ikut, yaitu mantan bintang Spiderman, Tobey Maguire, Eva Longaria, Ricky Martin dan Ryan Murphy.

"Aku menjadi cheerleader saat itu. George dan Obama berada dalam satu tim, jadi mereka menang. Itu membuatnya mudah," ungkap Stacy.

Wanita cantik itu merasa bangga karena dilibatkan dalam acara penggalangan dana untuk orang nomor satu di Amerika tersebut.

"Memiliki Presiden di rumah kami adalah suatu kehormatan yang tak terlupakan. Aku katakan, bahwa ada semacam energi dari kehadirannya, dan saya hampir tak bisa berkata-kata," ungkapnya, seperti dikutip dari Femalefirst, Selasa (15/5/2012).

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment