Pacar Diragukan Bukan Keturunan Sultan, Syahrini Happy Saja

Pacar Diragukan Bukan Keturunan Sultan, Syahrini Happy SajaJAKARTA - Pengakuan kekasih Syahrini, Bubu yang menyebut dirinya seorang keturunan raja, dikabarkan mendapat bantahan pihak Kesultanan Selangor.

Saat ditanya terkait hal itu, mantan teman duet Anang Hermansyah tersebut menilainya tidak ada kaitannya dengan dirinya. Sehingga, dia tidak merasa melanggar hukum atau merugikan orang banyak. Dia pun enggan memikirkan hal tersebut.

"Soal itu, aku merasa tidak melanggar hukum, tidak merugikan orang banyak. Jadi aku enggak mikirin omongan orang," kata Syahrini ditemui di bilangan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin 21 Mei 2012 malam.

Pengakuan Bubu sebagai seorang raja yang dibantah keras oleh pihak Kesultanan Selangor, memunculkan anggapan apa yang dilakukannya hanya untuk mengangkat popularitasnya yang mulai menurun. Namun, dia mengelak anggapan tersebut.

"Ini bukan soal attitude-ku yang tidak benar, semuanya aku ketawain saja. Kalau ada yang tanya, aku senyumin saja," tandasnya.

Dia pun mengaku tak terganggu dengan segala pemberitaan mengenai dirinya maupun sang kekasih.

"Aku sih enggak terganggu, biarin lah aku yang happy, kenapa sih. Ya lucu saja sih melihat pemberitaan yang sekarang," tutupnya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment