Opick Kaget Cinta Penelope Ngaku Dilecehkan Ustadz Hariri

Opick Kaget Cinta Penelope Ngaku Dilecehkan Ustadz HaririJAKARTA- Penyanyi religi Opick sangat terkejut bahkan syok ketika mendengar pengakuan Cinta Penelope yang merasa dilecehkan oleh Ustadz Hariri.

Sebelumnya, pelantun "Tombo Ati" itu memang tidak mengetahui soal berita pelecehan tersebut. Tapi dirinya berharap kebenaran dari kabar tersebut dapat terungkap secepatnya.
 
"Wah, saya belum tahu. Harus tahu kebenarannya dulu. Saya pribadi baru dengar, saya syok, kaget juga. Mudah-mudahan itu tidak terjadi," kata Opick ketika ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (28/5/2012).

Meski tidak mengenal dekat sang ustadz, tapi Opick meyakini bahwa ustadz berambut gondrong itu pria yang baik. Bahkan, dirinya kagum terhadap ustadz yang terkenal lewat sinetron Sampeyan Muslim itu.

"Saya bertemu beberapa kali, tapi tak kenal banget. Say hello saja, saya kagum dengan beliau," tandasnya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment